NEWSTICKER

Inter Harus Konsentrasi Penuh Lawan City

Pelatih inter Milan, Simone inzaghi (AFP/Piero Cruciatti)

Inter Milan

Inter Harus Konsentrasi Penuh Lawan City

Gregorius Gelino • 10 June 2023 09:42

Istanbul: Arsitek Inter Milan, Simone Inzaghi, mengantisipasi laga sulit menghadapi Manchester City di final Liga Champions yang dihelat Minggu, 11 Juni, dini hari nanti. Menurutnya, City adalah tim terkuat dunia saat ini dan Inter perlu bermain dengan konsentrasi selama 120 menit jika diperlukan.

"Kami tahu permainan seperti apa yang harus kami terapkan. City adalah tim terkuat di dunia saat ini, tapi kami tahu kekuatan kami dan kami bangga bisa melaju sejauh ini," ujar Inzaghi di laman resmi klub.

"Kami akan melakukan segalanya untuk bermain dengan konsentrasi penuh, kami akan membatasi kesalahan kami dan melakukan yang terbaik menghadapi tim yang sangat kuat," tegasnya.

Inzaghi juga mengapresiasi kinerja anak buahnya yang bisa mencapai laga pamungkas Liga Champions musim ini. Allenatore 47 tahun itu pun meminta para pemainnya mengerahkan tenaga mereka hingga titik darah penghabisan jika mau mengalahkan City.

"Kami melalui momen-momen sulit yang membantu kami berkembang, para pemain telah berjuang bersama-sama, kami mengerahkan tenaga yang besar untuk bisa mencapai titik ini," jelasnya.

"Besok kaki, kepala, dan hati kami akan sangat penting. Kaki dibutuhkan untuk berlari ekstra, kepala untuk tetap tajam di semua momen dalam pertandingan, dan hati dalam laga seperti ini membantu anda menemukan energi yang anda pikir tidak anda miliki," tutupnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Gregorius Gelino)