Dakota Johnson dan Chris Martin Dikabarkan Berpacaran

Cecylia Rura    •    13 Desember 2017 21:06 WIB
chris martin
Dakota Johnson dan Chris Martin Dikabarkan Berpacaran
Dakota Johnson dan Chris Martin (Foto: gettyimages)

Jakarta: Pentolan grup Coldplay, Chris Martin dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber kepada Us Weekly yang membenarkan rumor tersebut.

"Dakota dan Chris sedang menjalin asmara. Keduanya telah mengenal satu sama lain dan tampak nyaman. Chris memperdengarkan lagu-lagunya kepada Dakota dan meminta pendapatnya. Itu bukan hal yang biasa," kata seorang sumber.

Pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu dikabarkan menikmati konser Nick Cave di Israel pada bulan lalu. Mereka juga makan malam bersama di restoran Yam Sheva di Herzliya.

Seorang saksi menyebutkan Dakota dan Chris tampak bahagia ketika memasuki restoran. Mereka bahkan berbagi meja dengan Nick Cave. Namun keduanya tak terlihat mesra, berpegangan tangan, maupun melakukan hal yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.

"Mereka memesan hidangan pembuka dan beberapa makanan," ungkap seorang saksi.

Ini bukan kali pertama Dakota dan Chris tampak bersama. Keduanya sempat dirumorkan berkencan di Sushi Park di Los Angeles bulan lalu.

Chris dan Dakota memesan meja di sudut restoran dan tampak bahagia. Dalam pertemuan itu mereka tampak berbagi cerita dan saling meminta pendapat.

Chris merupakan mantan suami Gwyneth Paltrow. Dari hasil pernikahan itu dikaruniai satu orang putri, Apple dan satu orang putra, Moses. Setelah berpisah dari Gwyneth, Chris sempat berpacaran dengan Jennifer Lawrence dan aktris Peaky Blinders, Annabelle Wallis.


 


(ELG)