Penggalangan Dana untuk Biaya Pengobatan Yockie Suryo Prayogo Dibuka

Agustinus Shindu Alpito    •    24 Oktober 2017 19:06 WIB
yockie suryoprayogo
Penggalangan Dana untuk Biaya Pengobatan Yockie Suryo Prayogo Dibuka
Penggalangan Dana untuk Biaya Pengobatan Yockie Suryo Prayogo (Foto: via kitabisa.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pelaku seni dan kerabat Yockie Suryo Prayogo menggalang dana melalui situs Kitabisa.com/untukyockie untuk pengobatan atas sakit yang diderita mantan keyboardist God Bless itu.

Jurnalis musik Adib Hidayat dan Denny MR turut menjadi inisiator penggalangan dana ini. “Informasi yang kami dapatkan dari Ibu Tiwi, istri dari Yockie Suryo Prayogo untuk pengobatan sakitnya butuh biaya yang cukup banyak,” ujar Adib dan Denny selaku perwakilan penggalangan dana ini, melalui siaran pers yang diterima Metrotvnews.com, Selasa (24/10/2017) dari Kitabisa.com.

Dilansir dari halaman situs https://kitabisa.com/untukyockie pada Selasa (24/10/2017) pukul 19:00 tercatat telah terkumpul Rp8,2 juta dari target Rp500 juta.

Dirawatnya Yockie di rumah sakit cukup mengejutkan. Pasalnya pada 11 Oktober lalu Yockie baru saja menuntaskan konser bertajuk Menjilat Matahari di The Pallas, SCBD, Jakarta. Sebuah judul yang diambil dari judul lagu yang ditulis Yockie untuk God Bless.

Foto-Foto Konser Menjilat Matahari Yockie Suryoprayogo

Tiga hari berselang, tepatnya pada 14 Oktober 2017, Yockie juga hadir sebagai narasumber dalam diskusi bertajuk Musik Pop Indonesia yang diselenggarakan oleh Archipelago Festival di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta. Dalam diskusi yang dimoderatori oleh jurnalis musik Wendi Putranto itu hadir pula Guruh Soekarno Putra, Ade Paloh (Sore) dan Mondo Gascaro sebagai narasumber.

Donasi untuk Yockie melalui situs Kitabisa.com masih dibuka hingga 13 hari lagi.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA