Alami Cedera, Kondisi Carrie Underwood Kini Telah Membaik

Raka Lestari    •    13 November 2017 11:11 WIB
carrie underwood
Alami Cedera, Kondisi Carrie Underwood Kini Telah Membaik
(Foto: Huffington Post)

Jakarta: Bintang penyanyi country Carrie Underwood dikabarkan telah pulih dari cedera. Carrie jatuh di luar rumahnya di Nashville, Tennessee, sehingga pergelangan tangannya patah.

Penyanyi berusia 34 tahun tersebut dirawat di rumah sakit setelah terjatuh pada Jumat Malam, ujar seorang perwakilan dari Carrie Underwood kepada The Tennessean.

Sang suami, mantan kapten hoki dari tim Nashville Predators, Mike Fisher langsung kembali ke Nashville untuk menemani Carrie. Menurut perwakilan dari Carrie, Carrie Underwood sudah keluar dari rumah sakit.

Pada hari Minggu, Underwood menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang mendoakan agar dirinya cepat sembuh melalui media sosial.

"Aku akan baik-baik saja," tulisnya. "Mungkin membutuhkan beberapa waktu lamanya... tapi aku senang memiliki suami terhebat di dunia yang menjagaku."

Cedera yang dialami Carrie Underwood tersebut memaksanya untuk membatalkan penampilannya di Country Rising Benefit Concert pada hari Minggu malam di Nashville, seperti yang dilaporkan The Tennessean. Konser tersebut adalah konser amal untuk mengumpulkan uang yang akan diberikan kepada korban penembakan di Las Vegas, korban badai di Texas, Florida, Puerto Rico, dan Pulau Karibia.

Kejadian yang dialami Carrie Underwood terjadi hanya beberapa hari setelah dirinya menjadi salah satu pembawa acara di acara Country Music Award dan memberikan penampilan dan penghormatan yang menyentuh bagi para anggota komunitas musik country yang meniggal di tahun ini.

Acara penghormatan tersebut menampilkan pula foto-foto dari 58 orang yang menjadi korban penembakan di Las Vegas.

Sang suami memuji penampilan Carrie Underwood dalam acara penghormatan tersebut melalui akun instagramnya.

"Aku telah melihat ia tampil berkali-kali tapi kali ini merupakan penampilan favoritku sepanjang masa," tulis Fisher.
(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA