Oki Setiana Dewi Dekatkan Diri dengan Penggemar lewat Permainan

Elang Riki Yanuar    •    23 Juni 2017 15:30 WIB
oki setiana dewi
Oki Setiana Dewi Dekatkan Diri dengan Penggemar lewat Permainan
Oki dan Ria Ricis (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Oki Setiana Dewi dan adiknya, Ria Ricis memperkenalkan sebuah permainan bernama Patata Rush. Gim ini terinspirasi dari bisnis kuliner yang dijalani keduanya  yaitu, Surabaya Patata.

Permainan ini menampilkan aktivitas Oki dan Ria yang sedang melayani pelanggannya. Game ini baru saja diluncurkan dan sudah bisa diaktifkan appstore dan playstore.

"Game ini harus dicoba. Saya yang ada di game itu saja, tertawa sendiri saat memainkannya. Alhamdulillah, hari pertama diluncurkan kemarin, sudah di-download oleh ribuan orang," kata Oki Setiana Dewi dalam keterangan tertulisnya.

Diterangkan Ria, kehadiran game Patata Rush akan membuat dirinya dan juga Oki semakin dekat dengan penggemar dan masyarakat dari berbagai pelosok. Mereka akan menyediakan hadiah bagi pemegang skor tertinggi di permainan tersebut.

"Jadi enggak sekadar main saja. Tiga orang dengan skor paling tinggi, setiap harinya akan kita sediakan hadiah. Dan pengumumannya akan diinformasikan, setelah dua minggu menjadi pemilik skor tertinggi. Hadiahnya bisa langsung diambil langsung di outlet kami langsung, yang terletak di jalan Dharmahusada, Gubeng-Surabaya," ujar Ria.

Dibuatnya permainan Patata Rush ini juga tidak terlepas dari respons positif yang diraih bisnis kuliner milik Oki dan Ria. Mereka juga sengaja meluncurkan permainan ini menjelang hari Lebaran untuk menemani perjalanan para pemudik.

"Surabaya Patata mendapat respons yang baik dari masyarakat luas. Kami berdua merasa, sebagai pendatang baru di bisnis oleh-oleh ini, tentu kami ingin sekaligus memberikan sesuatu yang alternatif, yang bisa menghibur masyarakat," tutup Oki.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 week Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA