Rudy Wowor Paksakan Diri Menyaksikan Pernikahan Anak dalam Kondisi Sakit

Octavianus Dwi Sutrisno    •    05 Oktober 2018 16:32 WIB
Rudy Wowor
Rudy Wowor Paksakan Diri Menyaksikan Pernikahan Anak dalam Kondisi Sakit
Suasana di rumah duka Rudy Wowor (Foto: Medcom/Octa)

Depok: Banyak kenangan indah yang dialami Michael Wowor bersama almarhum ayahnya, Rudy Wowor. Kenangan tak bisa dilupakan ialah ketika Michael menikah pada Agustus 2018 kemarin. Saat itu, Rudy Wowor yang dalam kondisi sakit bersikeras ingin menghadiri pernikahan putranya tersebut.

"Waktu itu papa sudah memaksakan untuk datang, dibantu oleh keluarga dari dari Melbourne. Namun setelah dicoba tetap enggak bisa karena untuk duduk saja kan sudah tidak bisa. Akhirnya dari mulai akad sampai resepsi kita video call-an terus," kata Michael di rumah duka, Perumahan Pesona Khayangan Blok DC-3, Depok.
 
Menurut Michael, saat itu almarhum hendak menepati janji menyaksikan pernikahan anaknya. "Setahun lalu, waktu papa enggak bisa jalan saya sempat bilang, 'Pa tunggu Mike ya, kan belum nikah'. Dia bilang iya iya saja," paparnya.

Rudy Wowor, tutup usia hari ini Jumat 5 Oktober 2018. Dia meninggal akibat penyakit kanker prostat yang dideritanya. Menurut informasi yang dihimpun, jenazah Rudy Wowor akan dimakamkan besok Sabtu 6 Oktober 2018 di TPU Pondok Rangon.

Seperti diketahui, Rudy Wowor merupakan aktor blasteran Belanda-Manado. Ia mengawali karier di dunia hiburan sejak 1970-an. Rudy Wowor membintangi sejumlah film seperti Impian Perawan (1976), Aladin (1980), Tjoet Nja' Dhien (1986) dan Soerabaia '45 (1990).

Wajah aktor kelahiran 13 Desember 1941 itu juga sering wara-wiri di layar kaca usai membintangi sederet sinetron Pelangi di Hatiku, Tirai Kasih yang Terkoyak, Benang-Benang Emas, Mutiara Cinta dan Jalan Kehidupan.


 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

6 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA