Kristen Stewart Sebut Operasi Plastik Tindakan Vandalisme

Nia Deviyana    •    09 Mei 2015 21:54 WIB
kristen stewart
Kristen Stewart Sebut Operasi Plastik Tindakan Vandalisme
Kristen Stewart (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Di antara banyak selebritas Hollywood yang memilih operasi plastik untuk mempercantik diri, Kristen Stewart justru menolak. Dia bahkan menyebut operasi plastik sebagai tindakan vandalisme.
 
Kristen yang menyukai konsep cantik alami, mengaku tak ingin mengubah apapun di tubuhnya.
 
"Tidak pernah terbesit dalam pikiran saya. Saya tidak akan pernah melakukan itu," ujarnya dalam sesi wawancara untuk majalah Harper Bazaar edisi Juni.
 
Menurut dia, operasi plastik bukanlah pilihan yang baik untuk mengubah penampilan karena mengandung risiko. "Saya pikir wanita yang melakukannya telah kehilangan pikiran mereka," imbuhnya.
 
Mantan kekasih Robert Pattinson ini memang cukup cuek pada penampilan. Jangankan terpikir untuk melakukan operasi plastik, berdandan saja Kristen jarang melakukannya.
 
"Saya tidak pandai memakai make up. Ibu saya juga tidak pernah mengajarkan saya untuk memakainya, dan dia pun tak memakai make up," akunya.
 
Untuk tetap cantik, ia memilih melakukan gaya hidup sehat untuk mempertahankan kulit indahnya.
 
"Saya suka push up. Jika kondisi sedang sehat, saya bisa melakukan 40 kali push up sehari. Namun jika kondisi sedang tidak fit, saya hanya melakukan 10-20 kali," pungkasnya.



(ROS)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA