Kekasih Bobbi Kristina Didenda Rp480 Miliar

Nia Deviyana    •    20 November 2016 12:50 WIB
selebritas
Kekasih Bobbi Kristina Didenda Rp480 Miliar
(Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Hakim Fulton Country menjatuhkan denda sebesar USD36,2 Juta (sekitar Rp 480 miliar) terhadap Nick Gordon atas kasus kematian Bobbi Kristina Brown.

Pengacara keluarga Brown sebelumnya menggugat Nick dengan tuduhan memberikan zat beracun yang membuat Bobbi koma. Namun, Nick membantah dan mengatakan ia justru berusaha menyelamatkan nyawa putri mendiang Whitney Houston tersebut.

Dilansir Reuters, Nick Gordon pada akhirnya diputuskan bertanggung jawab atas kematian Bobbi Kristina karena baik dia maupun pengacaranya tidak menghadiri persidangan yang berlangsung September.

Bobbi Kristina Brown, ditemukan tenggelam di bak mandi kediamannya pada Januari 2015. Enam bulan mengalami koma, perempuan 22 tahun itu meninggal dunia.

Hasil autopsi menemukan Bobbi Kristina keracunan obat. Tenggelamnya Bobbi di bak mandi juga berkontribusi terhadap kematiannya.

Bobbi Kristina Brown menyusul mendiang sang bunda yang juga meninggal di kamar hotel di Beverly Hills pada 11 Februari 2012. Cara meninggal Bobbi dan Whitney pun sama, yakni tenggelam di bak mandi. Hasil autopsi mengatakan, Whitney meninggal akibat penyalahgunaan kokain dan penyakit jantung.


(DEV)

Giring

Giring "Nidji," Keputusan Vakum dan Visi Politik

1 day Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA