9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum Berpisah

Cecylia Rura    •    03 April 2018 13:47 WIB
channing tatum
9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum Berpisah
Channing dan Jenna (Foto: via foxnews)

Jakarta: Pasangan aktor Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum dikabarkan berpisah setelah 9 tahun menikah. Kabar ini disiarkan oleh aktor Dear John tersebut melalui pernyataan panjang yang diunggah di media sosial.

"Hai semua, kami punya sesuatu untuk dibagikan," bunyi pernyataan awal Channing yang diunggah di Instagram, Selasa, 3 April 2018.

"Pertama, aneh rasanya kami harus membagikam informasi ini kepada semua orang, tapi ini adalah konsekuensi hidup yang kami pilih yang sekaligus kami syukuri."

"Kita hidup dalam momen terbaik, sekaligus dalam waktu di mana kebenaran dapat terdistorsi oleh fakta yang kurang tepat. Kami ingin membagikan kebenaran pada kalian sehingga ketika kalian membaca kabar selain di sini, itu berarti fiksi."

"Kami secara baik-baik memilih untuk berpisah. Kami saling mencintai selama bertahun-tahun dan melalui berbagai hal menakjubkan bersama. Tentu tidak ada yang berubah dari itu, tapi cinta adalah petualangan menakjubkan yang kini membawa kami di jalur yang berbeda."

"Tidak ada rahasia maupun kasus kekerasan seksual yang melandasi keputusan kami. Hanya dua orang sahabat yang memilih untuk berpisah sejenak dan saling mendukung untuk hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan hidup."

"Kami masih keluarga dan menjadi orangtua bagi Everly. Kami tidak akan berkomentar lanjut terkait hal ini dan kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan terhadap privasi keluarga kami. Chan & Jenna," bunyi lengkap pernyataan tersebut.

Channing dan Jenna bertemu pertama kali dalam film Step Up (2006), serial film dansa di kalangan remaja. Channing dan Jenna yang memutuskan menikah pada 2009 itu dikaruniai satu orang anak, Everly yang masih berusia 4 tahun.

Sebelumnya, jarang tersiar kabar rumah tangga Channing dan Jenna akan runtuh. Mereka justru kerap menunjukkan keharmonisan dalam rumah tangga melalui akun media sosial.

 
(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

1 week Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA