Ashraf Sinclair Tak Mau Kesuksesannya Dibandingkan dengan BCL

Cecylia Rura    •    29 Maret 2018 13:23 WIB
bunga citra lestari
Ashraf Sinclair Tak Mau Kesuksesannya Dibandingkan dengan BCL
Ashraf Sinclair (Foto: Medcom/Cecylia)

Jakarta: Aktor Ashraf Sinclair menampik ketika dirinya disebut kalah pamor dari sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Bagi Ashraf, kiprahnya sebagai aktor tak bisa disandingkan dengan BCL. Sebab, menurut Ashraf ukuran sukses bukan dinilai berdasarkan standar orang lain.

"Buat saya kalau sampai sudah mengukur kesuksesan sendiri, lalu pada saat kita mengukur kesuksesan sendiri berdasarkan orang lain otomatis kita tidak bisa sukses," kata Ashraf di Jakarta.

Media sosial, kata Ashraf, kerap menjadi ukuran yang ditampilkan kepada publik. Tak jarang banyak yang terpancing mengikuti standar hidup orang lain.

"Media sosial menunjukkan, orang menunjukkan momen terbaik, yang terenak, terbagus dalam media sosial, tetapi kalau kita terpancing untuk mengukur diri sendiri berdasarkan ukuran orang lain atau hasil kerja orang lain, di situ saja menurut saya sudah gagal. Jadi, tidak pernah dalam hidup saya," katanya.

Ashraf memang berkarier di industri seni peran, sementara BCL yang sempat mencicipi dunia akting kini lebih dikenal lewat karya musiknya. Hingga saat ini, pasangan yang menikah sejak 2008 tersebut jauh dari isu miring. Mereka yang kini dikaruniai satu orang anak, Noah Sinclair bahkan kerap menunjukkan kemesraan keluarga melalui akun media sosial masing-masing.

"Pada saat kita membandingkan diri sendiri dengan orang lain, saat itulah kita menghormati dan benar-benar menikmati diri sendiri."

"Bunga memiliki kesuksesan sendiri, saya punya kesuksesan sendiri dan sama sekali tidak bisa dibandingkan," pungkas pria kelahiran Inggris ini.

 


(ELG)