Charlie Puth Sempat Membantu Mac Miller Keluar dari Jerat Obat-obatan

Cecylia Rura    •    12 September 2018 13:28 WIB
charlie puth
Charlie Puth Sempat Membantu Mac Miller Keluar dari Jerat Obat-obatan
Charlie Puth - Mac Miller (Foto: gettyimages)

Los Angeles: Mac Miller ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di kawasan San Fernando, Jumat, 7 September 2018. Dia diduga meninggal dunia lantaran mengonsumsi obat-obatan dengan kadar berlebih.

Penyanyi Charlie Puth sempat menjadi sosok terdekat Mac Miller. Dia sempat mencoba menolong Miller keluar dari kecanduan obat-obatan.

"Saya selalu berpikir bisa menolong Miller bersih dari obat-obatan dan menuntunnya ke jalan yang baik dan hidup yang lebih tenang," ungkap Charlie Puth, dikutip dari E! News.

"Hampir setiap hari kami berbincang dan saya tidak memiliki banyak teman yang benar-benar 'klik' dengan cepat."

Charlie Puth memiliki kebiasaan menulis pesan pada kerabatnya yang telah meninggal dunia, kendati dia tahu pesan itu tidak akan dibalas.

"Setiap kali orang terdekat saya meninggal dunia, saya selalu mengirim pesan teks lewat ponsel. Saya tidak tahu seberapa sering saya melakukan ini."

"Saya menulis 'saya menyayangimu' dan saya tahu dia tidak akan membalasnya. Saya hanya merasa perlu melakukannya," kata pelantun Attention itu.

Puth menilai Miller sebagai sosok terbaik dalam hidupnya.

Selain Puth, musisi Liam Gallagher memberikan penghormatan terakhir pada Miller lewat singel Live Forever milik Oasis yang dibawakan di panggung Lollapalooza Berlin. G-Eazy turut mengungkap duka cita saat beraksi di panggung Tampa.

Belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian Miller.

 


(ELG)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA