Farah Quinn Antusias Jadi Penata Gaya di Acara Fesyen

Sri Yanti Nainggolan    •    09 Juni 2017 13:50 WIB
farah quinn
Farah Quinn Antusias Jadi Penata Gaya di Acara Fesyen
Farah Quinn (Foto: MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Chef Farah Quinn didaulat menjadi guest stylist dalam sebuah acara reality show bertaraf internasional, How Do I Look? Asia musim ke-3. Meski berbeda dengan bidang yang biasa ia tekuni, wanita ini mengaku bahwa dunia fesyen adalah kesenangan keduanya.

"Saya suka fesyen. Bahkan kalau saya sudah tidak lagi menjadi chef, saya akan bekerja di bidang ini. Fesyen semacam passion saya yang lain," katanya dalam acara konfrensi pers How Do I Look? Asia musim ke-3.

Dalam acara tersebut, Farah akan menjadi guest stylist yang bertugas membantu mendandani gaya berpakaian dua orang kontestan.

Untuk bisa melihat gaya seperti apa yang cocok, Farah harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana gaya para kontestan dalam keseharian dan apa yang mereka inginkan selanjutnya terkait penampilan mereka.

"Saya sangat bersemangat melakukannya, ini adalah sesuatu yang berbeda dari bidang masak yang biasa saya lakukan," tambahnya.

Menurutnya, ia bisa bergabung dalam acara tersebut karena pihak panitia acara yang sepertinya mengerti bahwa ia suka dengan hal-hal berbau fesyen.

Ia mengaku, dirinya senang memerhatikan bagaimana dandanan orang dang memadumadankan pakaian yang dikenakannya.

"Tak semua orang bisa melakukan hal-hal seperti itu karena tak semua orang punya sense dalam bidang ini," ujar ibu beranak satu tersebut.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA