Demi Lovato Menyesal Terlalu Dini Menjadi Artis

Elang Riki Yanuar    •    20 Juni 2017 17:40 WIB
demi lovato
Demi Lovato Menyesal Terlalu Dini Menjadi Artis
Demi Lovato (foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Demi Lovato sudah memulai karier sejak masih anak-anak. Namun, Demi mengaku menyesali langkahnya menjadi bintang anak-anak dulu.

Demi masih berusia 8 tahun ketika membintangi acara televisi Barney and Friends. Merintis karier sejak kecil rupanya membuat Demi kesulitan ketika menjalani transisi. Demi pun mengatakan bahwa dia seharusnya dulu tidak mengambil tawaran pekerjaan di usia dini karena hal itu membuatnya kesulitan menjadi artis arus utama.

"Aku tidak akan memulai di usia muda jika aku bisa melakukannya lagi. Sangat sulit menjalani transisi dari bintang anak berubah menjadi artis arus utama," kata Demi Lovato seperti dikutip Femalefirst.

Demi kini berusia 24 tahun dan dikenal sebagai penyanyi ternama. Diakui Demi, tidak mudah melepaskan bayang-bayang artis cilik ketika dia mulai beranjak remaja dan hendak menapaki karier sebagai artis.

"Anda harus menemukan identitas diri Anda. Untuk sekian lama Anda dibentuk dan kemudian Anda diharapkan untuk mencari tahu siapa diri Anda di hadapan dunia," katanya.

Menjadi artis cilik juga membawa sisi lain dalam diri demi. Dia dipaksa untuk tumbuh dewasa begitu cepat. Namun, Demi merasa sudah berhasil melalui masa sulit itu.

"Aku akan menginjak usia 25 tahun. Aku melihat masa depan dan masa laluku dan aku ingin berbagi hal itu dengan penggemarku. Aku merasa seperti hidup lebih lama daripada yang benar-benar aku alami," tutupnya.


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA