Justin Bieber Donasi Uang untuk Korban Badai Harvey

Nia Deviyana    •    04 September 2017 11:38 WIB
justin bieber
Justin Bieber Donasi Uang untuk Korban Badai Harvey
(Foto: Femalefirst)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Justin Bieber meyumbangkan USD25 ribu kepada Palang Merah untuk membantu korban badai Harvey di Texas, Amerika Serikat.

"Hanya dengan melihat foto-foto badai Harvey, saya ingin mengatakan bahwa saya turut berbelasungkawa kepada semua keluarga yang kehilangan rumah mereka," ujar pelantun Sorry ini lewat sebuah video yang diunggah ke media sosial, dilansir dari Femalefirst.

Bieber bukan satu-satunya selebritas yang bergerak untuk membantu korban badai Harvey. Sebelumnya, komedian Kevin Hart, Leonardo DiCaprio, Pink dan Beyonce juga telah memberikan sejumlah dana untuk para korban.

Kevin Hart juga menantang selebritas lainnya untuk bergabung memberikan bantuan.

Topan Harvey memukul Texas, pada Jumat 25 Agustus, sebagai topan Kategori Empat. Harvey menghancurkan rumah dan sejumlah bisnis di Gulf Coast, yang membawa hujan deras dengan volume sekitar "sembilan triliun galon."

Otoritas Texas melaporkan bahwa 35 orang diyakini meninggal dunia akibat terkena imbas Badai Harvey, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Menurut data Kementerian Luar Negeri Indonesia, sekitar 120 WNI yang berada di Texas terkena dampak Badai Harvey. Data Kemenlu RI menunjukkan ada sekitar 9.137 WNI yang tinggal di Texas.

 


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

21 hours Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA