Sosok Presiden Ideal Menurut Candil

Cecylia Rura    •    08 Oktober 2018 14:52 WIB
Seleb Bicara Pilpres 2019
Sosok Presiden Ideal Menurut Candil
Dian Dipa "Candil" Chandra eks Seurieus Band. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Mantan vokalis grup musik rock Seurieus Dian Dipa Chandra alias Candil menginginkan sosok pemimpin yang kelak dapat dibanggakan.

"Yang pasti bisa membawa Indonesia jadi lebih baik, entah itu di nasional atau internasional. Membanggakan kita, kita bisa punya presiden yang kita banggakan," papar Candil kepada di kawasan Kemangm Jakarta Selatan, Jumat, 5 Oktober 2018.

"Bisa menyejahterakan rakyat, bisa mewujudkan janji-janjinya," imbuhnya sambil tersenyum.

Jelang akhir tahun dan memasuki tahun pesat demokrasi tahun depan, gejolak politik kian memanas. Saat dikonfirmasi soal kadar kepuasan dan yang perlu dibenahi pemerintahan yang sekarang, Candil berharap semoga ke depan pemerintahan semakin baik.

"Kalau yang diperbaiki pasti masih banyak. Tiap presiden dan pemerintahan pasti punya kelemahan. Mungkin tugas kita adalah mendoakan supaya lebih baik. Belum tentu yang saat ini menurut kita jelek, pas jadi presiden akan jadi jelek. Belum tentu juga. Kalau diberi kesempatan mungkin lebih bagus," paparnya.

"Belum tentu yang saat ini kita anggap baik, begitu jadi presiden mungkin dia jadi khilaf. Ini doanya kita supaya dia (calon pemimpin) bisa bekerja dengan baik, bisa sesuai dengan keinginan kita. Kalau dicari yang sempurna susah," pungkasnya.

 


(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA