Eva Celia Dukung Sang Ibu Jadi Jubir Ahok

Richaldo Y Hariandja    •    30 Oktober 2016 08:49 WIB
eva celia
Eva Celia Dukung Sang Ibu Jadi Jubir Ahok
(Foto: Antara/ Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Eva Celia Lesmana, 24, mendukung keterlibatan sang ibu, Sophia Latjuba, 46, dalam Tim Pemenangan Ahok-Djarot sebagai juru bicara.

"Ya, saya selalu support mama," kata perempuan yang sedang merintis karier di dunia tarik suara ini, saat ditemui di Synchronize Festival yang digelar di Gambir Expo, Jl Expo Kemayoran, Jumat (28/10/2016).

Meskipun sang ibu jarang menceritakan aktivitas barunya, menurut penilaian Eva, Sophia memang memiliki kepedulian kepada negara  sehingga mau jadi juru bicara salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta.

Aktris dan model Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada 2017. Ia sempat menemani Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kunjungan kerjanya meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Pemilihan Ggubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Mereka ialah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN. Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem. Kemudian Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Lebih lanjut, Eva mengaku memiliki ketertarikan di dunia politik, meski kini sedang fokus dengan dunia musik. Saat ditanya tentang kemungkinan tertarik terjun di dunia politik, putri musisi Indra Lesmana ini hanya menjawab singkat, "Ya, kadang-kadang."


Sepanggung dengan Sang Ayah

Eva terlihat sangat antusias saat tampil dalam gelaran Synchronize Festival 2016. Dia tampil bersama dengan sang ayah, dalam kelompok Indra Lesmana & Ketyar Trio, dan membawakan lagu berjudul Embraceable You.

Lagu yang ada dalam album About Jack rupanya diciptakan Indra untuk sang ayah (Jack Lesmana).

"Ada juga lagu favoritnya Jack Lesmana. Lagunya standar sih, tapi seru kalau saya bawakan dengan vokalis yang merupakan cucunya.. Eva Celia," teriak Indra memanggil Eva untuk tampil. Eva pun hadir dengan busana panjang berwarna biru dan menyanyikan lagu tersebut.

Eva pun kini sedang bersiap meluncurkan debut albumnya yang berjudul So it Begins. Dikabarkan, album itu akan dirilis dalam waktu dekat.

Sementara menunggu waktu perilisan, dia terlebih dahulu menawarkan video musik kepada publik berjudul Against Time. Video tersebut digarap bersama rekannya sesama musikus, Petra Sihombing.

Eva pernah bercerita lagu Against Time dibuat ketika dirinya sedang 'mati gaya' selama enam bulan  seusai merilis singel Reason.

"Harapan orang-orang pada So it Begins itu membuat saya tertekan sampai akhirnya menyadari, semua itu harus saya kembalikan pada pribadi saya. Sejauh mana saya bisa memaksimalkan kemampuan yang saya punya untuk membangun dan menyuguhkan musik," tutup dia.
 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA