Addie MS: Ahok Masih Gubernur Terbaik

Agustinus Shindu Alpito    •    09 November 2016 19:21 WIB
addie ms
Addie MS: Ahok Masih Gubernur Terbaik
Addie MS (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Musisi Addie MS dikenal tak sungkan menyuarakan gagasannya dalam media sosial. Baik soal musik, maupun sosial-politik.

Menyikapi tingginya tensi politik di DKI Jakarta dalam masa kampanye Pilkada, Addie menganggap calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih yang terbaik.

"Saya masih menganggap Ahok itu gubernur terbaik yang Indonesia pernah punya. Apa yang dia lakukan itu, jujur, nyata sekali dengan mengikutsertakan pihak swasta. Tiba-tiba Jakarta bisa tambah taman bermain anak yang banyak dan bagus. Ada ayunan, wifi. Tempat prostitusi beberapa diratakan jadi taman. Club malam yang sudah legenda ada ‘ini-itu,’ selama ini cuma diteriakin dari luar, tapi Ahok bisa tutup. Itu mengejutkan kita semua," papar Addie saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/11/2016).

Meski mendukung Ahok, Addie tidak ingin menjelekkan pasangan lain. Menurutnya, tidak adil ketika kita mendukung seseorang, tetapi menjatuhkan calon lainnya.

"Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Mas Agus Harimurti, dan Ibu Sylviana, saya kenal baik semua. Tetapi saya enggak mau melakukan apapun yang intinya bicara jelek tentang pesaing (Ahok). Biar orang yang menilai," katanya.

“Kalau suka dengan orang, dukunglah dengan support. Enggak usah urus pesaingnya, mestinya ini bisa damai," imbuhnya.

Soal gejolak demonstrasi 4 November lalu yang menganggap Ahok menistakan agama Islam, Addie menganggap sang gubernur salah ucap. Bukan bermaksud menistakan agama.

"Ada salah bicara yang niatnya enggak begitu, tetapi itu karena terpeleset, kemudian dibesarkan, sehingga seolah-olah kata-kata dia itu mengesampingkan semua hal baik yang telah dia lakukan untuk Jakarta," tutupnya.

Saat ini, Addie tengah sibuk bersama Twilite Orchestra untuk mempersiapkan konser bertajuk Twilite Orchestra presents The Beatles, yang akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, pada 19 November 2016.



 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA