Sambil Menangis, Miley Cyrus Terima Kenyataan Donald Trump Jadi Presiden

Elang Riki Yanuar    •    10 November 2016 17:09 WIB
miley cyrus
Sambil Menangis, Miley Cyrus Terima Kenyataan Donald Trump Jadi Presiden
Miley Cyrus (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wajah Miley Cyrus tampak sembap. Tetesan air matanya masih mengalir. Bicaranya pun terbata-bata ketika tampil di video yang dia unggah di akun media sosialnya.

Ya, Miley sedang menangisi kekalahan Hillary Clinton di Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika, kemarin. Hillary secara mengejutkan dikalahkan calon dari Partai Republik, Donald Trump.

Bukan rahasia lagi jika Miley Cyrus pendukung terdepan Hillary Clinton. Dia kerap ikut berkampanye dan rutin mengajak penggemarnya mendukung calon presiden wanita pertama Amerika itu.

Bahkan Miley terang-terangan mengecam Donald Trump yang dia sebut sebagai mimpi buruk bagi Amerika. Namun, setelah hasil Pilpres diumumkan, Miley menunjukkan kedewasaannya berpolitik. Dia menerima kenyataan Donald Trump segera dilantik sebagai presiden.

"Jadi Donald Trump, aku menerimamu. Dan ini sangat sakit untuk dikatakan, tapi aku menerimamu sebagai presiden Amerika, dan itu tak masalah," kata Miley Cyrus seperti dikutip Reuters.

Sesaat setelah kemenangan Trump diumumkan, sejumlah selebriti yang mendukung Hillary tampak kesal dan marah. Lady Gaga bahkan ikut ambil bagian dalam aksi unjuk rasa menentang kemenangan Trump.

"Mungkin aku berbeda (dari pendukung Hillary yang lainnya)," ucap Miley.

Meski menerima fakta, Miley masih sulit mempercayainya. Dia tak bisa membendung air matanya ketika mengatakan Hillary sebenarnya lebih layak menjadi presiden.

"Itulah yang membuatku sedih. Aku hanya berharap dia memiliki kesempatan itu (mencalonkan diri) karena dia bertarung sejak lama. Dan karena aku mempercayainya ketika dia bilang mencintai negara ini, dia memberikan hidupnya untuk membuat semua menjadi lebih baik.," ujar Miley menangis.

"Tolong perlakukan orang dengan cinta, tolong perlakukan orang lain dengan kasih sayang, dan perlakukan orang dengan hormat. Terima kasih Hillary telah menginspirasi kami semua," tutup Miley.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA