Millie Bobby Brown Belajar dari Drake Atasi Dampak Popularitas

Cecylia Rura    •    07 Februari 2018 07:03 WIB
Millie Bobby Brown
Millie Bobby Brown Belajar dari Drake Atasi Dampak Popularitas
Millie Bobby Brown dan Drake (Foto: instagram)

Jakarta: Millie Bobby Brown mengandalkan sahabatnya, Drake setiap kali berjuang mengatasi ketenaran yang baru diperolehnya di jagad hiburan.

Aktris berusia 13 tahun tersebut menjadi selebriti dalam waktu singkat ketika serial TV Stranger Things rilisan 2016 tayang di Netflix kian populer. Dalam menghadapi situasi sebagai seorang selebriti, Brown dibantu Drake untuk melalui kesulitannya saat menjadi bintang muda.

"Kami bertemu di Australia dan Drake meminta saya untuk melihatnya tampil dalam sebuah acara... dan itu mungkin sebuah penampilan terbaik yang pernah saya lihat!" ungkap Brown dilansir dari music-news.com.

"Itu Drake dan ia tampil sangat baik... Saya memiliki banyak orang hebat di sekeliling saya untuk menolong menghadapi saya melalui hal ini, dan Drake salah satunya."

Bintang muda kelahiran Spanyol tersebut mengungkapkan beberapa temannya yang juga tenar membantunya menentukan kata-kata terbaik dalam menulis sebuah pernyataan membangun terkait tindakannya yang berani tampil dengan rambut plontos, saat berperan sebagai Eleven dalam Stranger Things.

Brown mengunggah aksinya melalui media sosial pada 18 Januari lalu, dengan pesan bahwa mencukur habis rambutnya adalah sebuah langkah terbaik yang pernah dilakukan semasa hidupnya.

"Saya merasa sangat nyaman, untuk para remaja putri lainnya, untuk membuat mereka merasa baik, untuk melakukan hal ini dan tampil berbeda, serta menjadi asing," kata Brown.

"Ketika saya mencukur habis rambut saya, saya kerap dirundung... Itu merupakan masa-masa sulit, tapi ketika serial itu diluncurkan, semua orang menyatakan, 'Mencukur rambut itu keren!' - Namun, mereka tidak berpikir demikian ketika serial itu belum keluar."

Millie Brown dan beberapa pemeran Stranger Things lain tengah mempersiapkan season ketiga untuk film bergenre science-fiction tersebut.

"Ini gila! Saya merasa season selanjutnya akan menjadi yang terbaik yang pernah ada," kata Brown sembari tersenyum. "Seri selanjutnya akan dirilis ketika saya berusia 15 tahun... Saya memulai serial ini ketika berusia 11 tahun.. Saya akan menjadi seorang perempuan muda."

Stranger Things musim tiga kabarnya akan diluncurkan permier tahun ini.

 
(ELG)