Harry Styles Jadi Pengisi Acara di Fashion Show Victoria Secret

Raka Lestari    •    20 November 2017 08:10 WIB
harry styles
Harry Styles Jadi Pengisi Acara di <i>Fashion Show</i>  Victoria Secret
Harry Styles akan menjadi pengisi acara dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017 (Foto: Digital Spy)

Shanghai: Harry Styles melewati 2017 dengan capaian yang cukup baik, mulai dari karier solo sampai mendapatkan kesempatan untuk membintangi film garapan Christopher Nolan. 

Singel debutnya Sign of the Times  menduduki puncak tangga lagu Inggris dan menduduki Top 5 di AS Billboard Hot 100. Begitu juga dengan album solo debutnya yang berjudul sama, mendapat sambutan yang cukup hangat di berbagai negara. 

Kali ini, Harry Styles akan menjadi pengisi acara dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017, mengikuti jejak para pengisi sebelumnya seperti Lady Gaga dan The Weeknd. Harry dikonfirmasi akan tampil bersama dengan Miguel, Jane Zhang, dan Leslie Odom Jr.

Kota-kota yang pernah jadi penyelenggara  acara tersebut diantaranya New York, London, Paris dan Los Angeles, sementara untuk tahun ini Victoria's Secret Fashion Show berlangsung di Shanghai pada hari Senin, 20 November.

Acara tersebut akan disiarkan di CBS di AS pada 28 November pukul 10 malam. Para penggemar Harry dari Inggris dapat melihat Harry dan semua model-model pada acara tersebut keesokan harinya dengan streaming melalui HayU.

Taylor Swift juga dikabarkan akan tampil, tetapi belum ada tanda-tanda ia ada di dalam daftar pengisi acara. Katy Perry juga menjadi nama lain yang dirumorkan mengisi acara, namun Katy telah dilarang memasuki Tiongkok setelah kunjungannya pada tahun 2015.
 


(DEV)