Model Alessandra Ambrosio Berniat Pensiun dari Victoria Secret

Cecylia Rura    •    21 November 2017 08:09 WIB
selebritas
Model Alessandra Ambrosio Berniat Pensiun dari Victoria Secret
Panggung Victoria's Secret tahun ini tampaknya menjadi yang terakhir bagi model Alessandra Ambrosio. (Foto: Etonline)

Shanghai: Panggung Victoria's Secret tahun ini tampaknya menjadi yang terakhir bagi model Alessandra Ambrosio. Model asal Brasil tersebut dikabarkan akan pensiun dari Victoria's Secret Angels mulai tahun depan.

Ale berencana akan lebih fokus mengurus kedua anaknya, Anja (9) dan Noah (5) setelah 17 tahun berkarier di dunia modelling.

Namun, bukan berarti Ale benar-benar pensiun. Kepada ET, Minggu, 19 November 2017, kekasih Jamie Mazur ini mengungkapkan ke depan akan lebih menyibukkan diri di dunia akting. Seperti saat ini ia sedang sibuk syuting Daddy's Home 2.

Keputusan ini berbeda dengan partner angels Ale yang juga berasal dari Brasil, Adriana Lima yang justru tak pernah berpikir untuk pensiun dari pesta tahunan brand lingerie populer tersebut.

"Saya akan terus tetap melakukan pekerjaan ini, tidak pernah ada rasa ingin pensiun. Jadi saya akan melakukannya hingga tubuh saya benar-benar sudah tidak sanggup lagi," ungkap Adriana pada pagelaran Victoria's Secret tahun lalu di Paris.

"Saya tidak sama dengan dia (Adirana), Saya tidak ingin selamanya, karena pasti ada waktu di mana saya akan berhenti, dan itu tidak masalah. Pada dasarnya semua orang akan berpaling," tukas Adriana kepada Vogue.

2017 Jadi Tahun Terakhir Alessandra Ambrosio Melenggang di Panggung Victoria's Secret.


(DEV)