Keluarga Tolak Konser Penghormatan untuk George Michael

Elang Riki Yanuar    •    01 November 2017 19:40 WIB
george michael
Keluarga Tolak Konser Penghormatan untuk George Michael
George Michael (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah menjadi tradisi, sebuah konser penghormatan digelar untuk mengenang seorang musisi terhormat yang baru saja meninggal. Sebagai musisi yang berkiprah sejak 1980-an, sudah sepantasnya George Michael mendapatkan penghormatan seperti itu. Tapi sayangnya, keluarga George tidak setuju.

Keluarga George Michael disebut menolak rencana konser amal untuk menghormati musisi yang meninggal Desember 2016 itu. Hal itu diungkapkan oleh penggagas acara, Esther Rantzen yang juga pendiri Childline, sebuah yayasan pemerhati anak di Inggris.

"Tidak akan ada konser penghormatan karena keluarga George Michael mengatakan tidak," kata Esther Rantzen seperti dikutip Femalefirst

Padahal, kata Esther, konser itu akan menjadi momen penggemar untuk merayakan musik George sekaligus mengucapkan selamat tinggal kepada pelantuh Faith itu. Namun, seberapa pun kuatnya Esther meyakinkan, keluarga George Michael tetap menolak itu.

Tadinya, seluruh keuntungan konser akan disumbangkan kepada Childline. Semasa hidup, George kerap terlibat dalam sejumlah kegiatan amal. Menurut Esther, George juga kerap mendonasikan uangnya Childline.

"Sekali keluarganya bilang tidak, tidak ada yang bisa kami lakukan," ujar Esther.

Pihak keluarga George Michael menolak mengomentari penolakan mereka. "Kami tidak terbiasa mengomentari masalah privasi atau masalah bisnis," katanya.

George Michael meninggal pada malam Natal 2016. Dia meninggal di usia 53 tahun akibat penyakit jantung.


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA