Robi "Navicula" Kenang Rencana Pernikahan Made dan Calon Istrinya

Cecylia Rura    •    27 Maret 2018 10:37 WIB
navicula band
Robi
Afi (kiri) dan Made (kanan) (Foto: Instagram Navicula)

Denpasar: Bassist Navicula Indra Made dan kekasihnya Afiriana Dewi berencana akan menikah pada akhir tahun ini. Hal itu diungkapkan oleh Robi Navicula selaku kerabat dekat mendiang Made saat terakhir kali bertemu sahabat kecilnya tersebut.

"Mereka berencana menikah tahun ini. Bahkan, mereka sudah gembar-gembor di akhir kita ketemuan pun mereka sudah bilang, 'Eh, kita nikah tahun ini'," ungkap Robi saat dihubungi Medcom.id via sambungan telepon, Selasa, 27 Maret 2018.

Mendiang Afi sempat ingin pernikahannya dengan Made tak dirayakan dengan pesta besar-besaran. Biaya pesta niatnya akan digunakan untuk perjalanan jauh. Belakangan, perjalanan jauh ditangkap Robi sebagai arti yang lain setelah musibah yang menimpa Made dan Afi.

"Afi sempat bilang kayak gini, 'Daripada pakai pesta lebih baik pakai jalan jauh.' Teman-teman menangkap itu jalan jauh jadi kayak arti yang lain. Teman-teman, I don't know semua bisa dihubung-hubungkan," kata Robi.

Made dan Afi mengalami kecelakaan setelah Navicula tampil dalam Kopernik Day di Gianyar, Bali, pada Jumat malam, 23 Maret 2018.

Afi meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Ari Canti, sementara Made mengalami kritis setelah dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Senin, 26 Maret 2018 pukul 18.25 WITA.

Jenazah Afi telah dipulangkan ke Yogyakarta pada Sabtu, 24 Maret 2018. Sementara jenazah Made masih berada di Rumah Sakit Sanglah, menunggu keputusan keluarga melakukan kremasi pada hari baik menurut adat Bali.


(DEV)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA