John Legend Risi Lihat Perseteruan Kanye West dan Taylor Swift

Elang Riki Yanuar    •    04 Maret 2016 18:22 WIB
kanye westjohn legend
John Legend Risi Lihat Perseteruan Kanye West dan Taylor Swift
John Legend dan Chrissy Teigen (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Saling sindir antara Kanye West dan Taylor Swift membuat John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen tak nyaman. John dan Chrissy mengaku kenal dekat dengan Taylor maupun Kanye.

Perseteruan Kanye dan Taylor kembali mencuat setelah lirik lagu Kanye menyebut dia tidur dengan Taylor dan membuatnya terkenal. Kanye mengklaim Taylor setuju namanya disebut di lagu berjudul Famous itu.

Namun, juru bicara Taylor membantah klaim suami Kim Kardashian itu. Taylor pun balik menyindir di panggung Grammy Awards 2016.

Setelah mengukir prestasi wanita pertama yang memenangkan kategori album terbaik dua kali, Taylor memberikan pesan kepada wanita muda untuk tidak memperdulikan orang yang coba mengganjal keberhasilan mereka dan mengklaim atas kesuksesan popularitas orang lain.

Pidato itu jelas telak ditujukan kepada Kanye. John Legend dan Chrissy pun kaget dengan 'serangan balik' artis 26 tahun itu.

"Hal ini sangat aneh. John dan aku sangat tidak nyaman dengan itu," kata Chrissy seperti dikutip dari Us Weekly, Jumat (4/3/2016).

"Sangat sulit ketika Anda berada di tengah-tengah hal seperti itu," lanjutnya.

Konflik Kanye dan Taylor bermula ketika sang rapper menyela pidato kemenangan Taylor pada Video Music Awards 2009. Saat itu, Kanye naik ke atas panggung dan menyebut Beyonce lebih pantas menang.

Keduanya kemudian terlihat akur saat Grammy Awards 2015. Banyak yang mengira perseteruan itu berakhir. Tetapi, Kanye kembali menyulut api perseteruan.

"Aku akan memberi tahu Anda. (Konflik Kanye dan Taylor) belum berakhir. Ini akan terus berlanjut," kata Chrissy.


(ELG)