Camelia Malik Rindu Bermain Film

Media Indonesia    •    09 November 2016 11:27 WIB
film
Camelia Malik Rindu Bermain Film
Camelia Malik (Foto: MI/Panca Syurkani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Usia tidak menghalangi Camelia Malik tetap semangat untuk terus menyumbang karya. Perempuan berusia 61 tahun mengaku berharap untuk dapat membuat film layar lebar bersama dengan kawan-kawan sesama aktris dan aktor lainnya.

"Kalau untuk stripping (kejar tayang), memang rasanya sudah tidak sanggup. Sekarang eranya soalnya sudah beda, sinetron dulu dan sekarang," ungkapnya konferensi pers reuni Perseroan Artis Indonesia (Persari)di Kartika Chandra, Jakarta.

Camelia mengatakan, meski belum ada rencana lebih lanjut, dirinya sangat berharap dapat kembali menghasilkan karya di bidang seni peran melalui film layar lebar.

Bersama dengan anggota Persari lainnya, ia mengaku sangat senang dan semangat karena selalu ada dukungan dari banyak pihak untuk merealisasikan hal tersebut.

"Dulu lebih sering sinetron karena memang eranya layar lebar Indonesia sedang turun. Saat ini layar lebar Indonesia sudah kembali sehat. Akan sangat menyenangkan bila dapat turut berkarya," tutup Camelia.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA