Jennifer Lopez Hilang Kontak dengan Keluarga di Puerto Rico

Raka Lestari    •    25 September 2017 11:06 WIB
jennifer lopez
Jennifer Lopez Hilang Kontak dengan Keluarga di Puerto Rico
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Jennifer Lopez masih belum mengetahui kabar keluarganya yang berada di Puerto Rico setelah Badai Maria mengguncang pulau tersebut dan daerah di sekitarnya. Di belakang panggung pada pertunjukannya di Planet Hollywood, Las Vegas, penyanyi kelahiran Bronx itu mengumpulkan dana untuk membantu korban dan keluarga yang terkena dampak bencana alam tersebut.

"Apa yang ada dalam pikiranku adalah bagaimana keadaan di Puerto Rico. Aku tidak percaya melihat keadaan disana," ujar J.Lo dalam postingan instagramnya.

"Aku dan saudaraku masih belum dapat mendengar kabar dari keluarga kami yang ada disana," tambah dia.

Tidak hanya J.Lo, sang pacar Alex Rodriguez pun menuliskan keprihatinannya dalam postingan instagram.

"Ucapan duka cita dan doa saya sampaikan untuk tetangga kita yang ada di Meksiko, Mexico City dan tim NeV Meksiko ku dan keluarga mereka #PrayforMexico."

Mantan suami J.Lo juga mengucapkan rasa simpati, "Ayo bantu kami menyebarkan berita untuk membantu saudara dan saudari yang membutuhkan #UnitedforPuertoRico."

Shawn Mendes yang berada di tempat kejadian saat bencana tersebut terjadi mengatakan "Setelah melihat apa yang terjadi secara langsung di Meksiko, saya ingin mencari cara untuk mengumpulkan dana." Pelantun lagu Treat You Better tersebut pun memberikan sumbangan sebesar $100.00 kepada organisasi Red Cross.


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA