Niall Horan Kirim Pizza untuk Penggemar

Agustinus Shindu Alpito    •    20 September 2017 13:16 WIB
niall horan
Niall Horan Kirim Pizza untuk Penggemar
(Foto: Am.com)

Metrotvnews.com, London: Bentuk terimakasih kepada penggemar dapat diungkapkan oleh para bintang dengan berbagai cara. Niall Horan, personel One Direction yang kini merintis karier solo, mengirim paket pizza kepada penggemarnya yang rela bermalam di lokasi konser Niall.

Penggemar yang bermalam di area Hollywood Palladium pada Senin (18/9/2017) itu menunggu lebih dari 24 jam untuk konser idolanya. Peduli dengan antusias tinggi dari penggemar, sang idola pun mengirimkan makanan.

“Saya mendengar banya orang di luar palladium. Tetap berhati-hati di luar sana malam ini. Sayang kalian semua,” tulis Niall di Twitter.

Kemudian penggemar Niall mengucapkan terimakasih atas kejutan pizza yang dikirim oleh Niall.
 
“Terimakasih banyak untuk pizza ini, saya sangat mencintaimu (disertai emoji hati),” tulis akun @blushniall melalui Twittter.

Niall bukan artis asal Inggris pertama yang menunjukkan kepedulian dengan penggemar lewat pemberian makanan. Sebelumnya rekan Niall di One Direction, Harry Styles, juga melakukan hal sama.

Harry membeli pizza untuk penggemarnya yang menunggu konsernya di Amerika.

Seperti dilansir dari Music News, Rabu (20/9/2017), Harry juga pernah mengeluarkan ribuan dollar untuk membeli pizza yang lantas diberikan kepada tuna wisma di Los Angeles.


(DEV)