Harry Styles Telpon Penggemar yang Menjadi Korban Bom Manchester

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Mei 2017 10:59 WIB
harry styles
Harry Styles Telpon Penggemar yang Menjadi Korban Bom Manchester
(Foto: Hype)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang pop Harry Styles menunjukkan rasa empati kepada penggemarnya yang menjadi korban bom Manchester. Penggemar itu bernama Freya Lewis, berusia 14 tahun, dia mengalami luka serius dan masih dirawat di Royal Manchester Children's Hospital.

Freya menjadi korban dalam bom yang meledak di area konser Ariana Grande, pada 22 Mei lalu, di Manchester Arena.

Harry menghubungi Lewis yang tengah dirawat, via telpon, pada 27 Mei lalu.

"Telpon berdering, dan itu ternyata Harry Styles. Freya bangun, Harry mengatakan dia mencintainya, dan dia (Freya) juga mengatakan mencintai Harry, dan ayahnya juga mengatakan mencintainya (Freya)!!" kata kerabat Freya yang membagikan kisah ini dalam situs Holmes Chapel Comprehensive School, sekolah di mana Freya tercatat sebagai murid.

Harry mengetahui keadaan Freya lewat media sosial. Georgia, saudara perempuan Freya mengunggah video yang menunjukkan bahwa Freya adalah penggemar Harry. Nampaknya apa yang dilakukan Georgia berhasil. Dia turut menceritakan pengalaman bagaimana sang bintang menghubungi keluarganya.

"Saya masih belum percaya. Mr Harry Styles menghubungi ayah saya. Mendengar suara dia memberi kemajuan bagi Freya, bahkan Freya benar-benar bangun dan shock dengan telpon Harry. Mereka saling berbicara, Freya juga mengatakan dia mencintai Harry!!!" kata Georgia.


 


(DEV)