Usia Terpaut 19 Tahun, Ini yang Membuat Iwa K Nikahi Wikan

Dwi Ayu Rochani    •    31 Mei 2015 23:01 WIB
iwa k
Usia Terpaut 19 Tahun, Ini yang Membuat Iwa K Nikahi Wikan
Iwa K dan Wikan (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Tangerang: Usia Iwa K sudah tak muda lagi, 44 tahun. Sementara, wanita yang diperistrinya, Wikan Resminingtyas, baru 25 tahun. Perbedaan usia 19 tahun tak menggoyahkan keyakinan Wikan untuk menerima Iwa sebagai suami.

Iwa pun mengatakan, dirinya tak pernah mempermasalahkan perbedaan umur yang cukup jauh. Menurutnya, kenyamanan dan komunikasi yang baik membuatnya tergerak menikahi Wikan.

"Enggak ada pertimbangan umur sih sebenarnya. Karena kita nyambung. Mungkin setelah minggu ke berapa, baru tahu umurnya. Enggak mau yang aneh-aneh, buat gue yang penting cocok," ucap Iwa K usai resepsi pernikahan di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Penyanyi rap itu bercerita, dia sudah lama mengenal Wikan. Namun saat pertemuan pertama, Wikan masih kuliah dan Iwa masih berstatus suami Selfi Nafilah.

Berselang lima tahun kemudian, dan Iwa telah bercerai pada 2012, dia kembali dipertemukan dengan Wikan. Akhirnya, mereka ditakdirkan sebagai sepasang suami istri.

Ada alasan tersendiri yang membuat Wikan menerima pinangan Iwa. Di matanya, Iwa sosok pria pejuang. Perjuangan Iwa untuk menikahi Wikan yang membuatnya menerima cinta pria berkelala plontos itu.

"Kalau menurut aku, Iwa itu penuh perjuangan. Dia kan orangnya suka bercanda, suka godain aku. Aku pikir bercanda, ternyata dia serius. Datang ke rumah, ketemu orangtua, datang ke sini. Ya, cukup beranilah," puji Wikan.


(ROS)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

2 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA