Sopir Uber Menyesal Tolak Ajakan Pesta Margot Robbie

Purba Wirastama    •    01 Januari 2018 17:54 WIB
margot robbie
Sopir Uber Menyesal Tolak Ajakan Pesta Margot Robbie
Robert Bregnsdal, seorang pengendara taksi Uber di Queensland Australia mengaku menyesal telah menolak ajakan pesta dari Margot Robbie. (Foto: Newshub)

Los Angeles: Robert Bregnsdal, seorang pengendara taksi Uber di Queensland Australia mengaku menyesal telah menolak ajakan pesta dari Margot Robbie. Robert diajak Margot saat dia mengantar aktris 27 tahun ini dan suaminya ke Pantai Mermaid pekan lalu.

Seperti dilansir dari NME, Robert bercerita bahwa ia sudah menduga perempuan ini adalah Margot. Namun, dia tak yakin karena sepasang kekasih ini tampak rendah hati, biasa saja, bersahabat, dan suka mengobrol.

Pengalaman Berkesan Margot Robbie Bintangi Film Biopik Atlet Kontroversial

Menurut Robert, perempuan ini sempat meminta berhenti untuk beli minum. Robert mendengar orang-orang berceletuk perempuan ini adalah aktris. Namun, dia tetap tak yakin perempuan ini adalah Margot.

"Setelah sampai, dia mengajak aku bergabung ke pesta di rumah," ungkapnya.

"Aku menolak karena mau nonton Star Wars bersama anak-anak. Suaminya terkekeh seolah-olah bilang kalau aku tak sadar siapa mereka," lanjut Robert.

Robert lantas menuliskan kejadian tersebut lewat status Facebook. Dia mengklaim telah mengemudikan Margot, yang menggunakan nama alias Sophia. Dia sempat menduga Margot punya saudara kembar.

"Aku bisa pastikan itu adalah dia! Dan pacar atau suaminya, mungkin salah satu orang paling baik yang aku temui dan sangat rendah hati," kata Robert.

Lelaki yang dimaksud adalah Tom Ackerley Carrara, yang dikabarkan telah menikahi Robert akhir 2016.

"Kami juga ngobrol tentang satu topik 'kotor'. Dia suka smirnoff double blacks haha," lanjutnya.

Sebagai aktris, Margot terakhir kali muncul di film biopik I, Tonya. Dia juga menjadi produser bersama Tom dan Steven Rogers serta Bryan Unkeless.


(DEV)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

13 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA