Istri Ifan Seventeen Meninggal Akibat Tsunami

Elang Riki Yanuar    •    24 Desember 2018 22:08 WIB
Tsunami di Selat SundaSeventeen band
Istri Ifan Seventeen Meninggal Akibat Tsunami
Ifan dan Dylan Sahara (Foto: instagram)

Jakarta: Setelah sempat diyakini selamat, Dylan Sahara istri Ifan Seventeen dipastikan menjadi korban tsunami yang melanda Banten, akhir pekan kemarin. Kabar duka itu dikonfirmasi langsung oleh Yulia Dian yang merupakan tim manajemen Seventeen.

Dalam Instagram Stories-nya, Yulia menyebut jika Dylan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam tragedi yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018.

"Confirmed. Telah ditemukan Dylan Sahara sebagai salah satu korban meninggal dunia musibah tsunami Banten. Al Fatihah. Tabah Kak Ifan," tulis Yulia pada Senin, 24 Desember 2018.

Kabar ini tentu terasa menyesakkan bagi Ifan. Pasalnya dia telah mendapati kabar jika Dylan selamat dari tragedi maut itu. Namun, setelah beberapa hari dicari, Dylan tak kunjung ditemukan.

Ifan pun sempat kembali menyambangi lokasi kejadian di mana dia bersama Seventeen sedang manggung sebelum tsunami menerjang. Sayang, Ifan harus mendapati kenyataan pahit. Ifan tampak mencoba tabah dalam unggahan Instagram-nya.

"Alhamdulillah sudah ketemu istriku Dylan Sahara. Terima kasih ya teman-teman doanya, cuma Allah yang bisa balas kebaikan teman-teman. Minta tolong kirimin Al-Fatihah ya buat istriku Dylan Sahara. InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulis Ifan pada Senin, 24 Desember 2018.

Kepastian meninggalnya Dylan semakin menambah kepedihan bagi Ifan setelah ditinggal rekan-rekan bandnya di Seventeen. Sebelum Dylan ditemukan, jasad drummer Seventeen, Andi ditemukan tak bernyawa. Sehari sebelumnya, gitaris Herman Sikumbang dan basis Bani terlebih dulu dipastikan meninggal dalam tragedi yang memakan korban ratusan jiwa itu.

Selain para personel Seventeen, selebriti lain yang menjadi korban yaitu Aa Jimmy. Komedian yang kerap mengikuti gaya Aa Gym itu meninggal dunia bersama sang istri yang juga menjadi korban.


(ELG)