Jenazah Anak Pertama Aa Jimmy Ditemukan

Elang Riki Yanuar    •    26 Desember 2018 20:32 WIB
Tsunami di Selat Sunda
Jenazah Anak Pertama Aa Jimmy Ditemukan
Radea Putri Anindyta (Foto: instagram jigooofficial)

Jakarta: Setelah beberapa hari dicari, jenazah Radea Putri Anindyta yang merupakan putri pertama Aa Jimmy ditemukan pada Rabu 26 Desember 2018.

Kabar penemuan jenazah Radea diumumkan oleh tim Wali Care yang selama ini ikut mencari. Almarhum Aa Jimmy yang membentuk Duo Jigo merupakan artis yang berada di bawah manajemen Wali.

"Alhamdulillah, Radea Putri Anindyta anak pertama alm. Aa Jimmy telah ditemukan. Terima Kasih Tim DVI RSUD PANDEGLANG atas kerja samanya dalam melakukan mengidentifikasi para korban Tsunami," tulis tim Wali Care, Rabu (26/12/2018).

Selanjutnya, jenazah Radea akan dibawa ke RSUD SERANG untuk dilakukan proses pemandian dan mengkafankan sebelum dibawa ke Cianjur. Ditemukannya jasad Radea semakin menambah duka keluarga Aa Jimmy yang juga ikut tewas akibat tsunami yang melanda Selat Sunda akhir pekan kemarin.

Kemarin, jenazah anak kedua Aa Jimmy yakni, Nasya Rafani Aradya ditemukan. Sementara pada Senin, 24 Desember 2018, Aa Jimmy sudah dimakamkan bersama sang istri, Hati Nurilah yang juga menjadi korban tsunami.
 
Saat tragedi berlangsung, komedian yang kerap mengikuti gaya Aa Gym itu menjadi pembawa acara bersama grupnya, Duo Jigo. Dalam acara yang juga menampilkan band Seventeen itu, Jimmy memang membawa istri dan tiga anaknya. Anak bungsu Aa Jimmy, Yumna yang masih berusia dua bulan selamat dari tragedi itu.

"Selamat jalan Kaka Radea Putri Anindytia. Kami yakin kalian akan kumpul bersama di SURGA.
Bermain lagi di sana dengan Dede Naiysa Rafani Ardaya. Kalian Bidadari-bidadari cantik yang pasti membanggakan dan menjadi penolong kedua orang tua Heriyanto (AA Jimmy) & Hati Nurlilla. Biarlah Dede Yumna di sini bersama kami. Kelak ia akan menjadi anak yang sangat membanggakan," tulis keterangan akun Instagram Duo Jigo.




 


(ELG)