Sepatu Kolaborasi Post Malone Ludes Terjual dalam 10 Menit

Purba Wirastama    •    02 November 2018 20:17 WIB
Post Malone
Sepatu Kolaborasi Post Malone Ludes Terjual dalam 10 Menit
Post Malone (Foto: gettyimages)

Colorado: Musisi rap Austin Richard Post alias Post Malone bersama Crocs berkolaborasi membuat sepatu edisi khusus. Ketika penjualan dibuka untuk  publik secara online pada Kamis kemarin, 1 November 2018, stok sepatu ini ludes hanya dalam 10 menit.

Austin mengumumkan kabar tersebut lewat media sosial pada hari yang sama. Dalam sebuah postingan foto, pria kelahiran 1995 ini memamerkan sepasang sepatu motif "Posty Crocs".

"Kolaborasi pertamaku dengan Crocs sudah habis terjual," tulisnya dalam ketarangan foto, sembari menjanjikan bahwa stok baru akan datang lagi.

Sebelumnya, seperti dilaporkan Hypebeast, Austin menyatakan dia suka model sepatu semacam ini.

"Jika kalian suka sesuatu, pergi dan dapatkan itu. Aku pakai Crocs ke mana pun, dari bar sampai panggung. Aku merasa ini adalah kolaborasi sempurna untuk bisa bersama Crocs dan memberikan penggemar apa yang telah mereka minta," ujar Austin.

Post Malone mulai dikenal setelah merilis singel debutnya, White Iverson, yang sukses secara komersial di pasar AS dan sejumlah negara Eropa. Dia telah merilis dua album, yaitu Stoney (2016) disusul Beerbongs & Bentleys (2018).

 
(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA