Balasan Raisa untuk Cuitan Humas BNPB Sutopo

Cecylia Rura    •    02 Oktober 2018 18:56 WIB
raisa
Balasan Raisa untuk Cuitan Humas BNPB Sutopo
Raisa (Foto: Medcom/Cecylia)

Jakarta: Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Sutopo Purwo Nugroho mengeluarkan cuitan yang mengundang perhatian, Selasa pagi, 2 Oktober 2018.

Dalam cuitannya, Sutopo mengeluarkan pernyataan ajakan semangat bagi para penyintas kanker, untuk tetap semangat, sabar, kerja dan berdoa. Menariknya, di akhir cuitan Sutopo disematkan akun Twitter penyanyi Raisa.

"Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi  seberapa besar kita dapat membantu orang lain. @raisa6690," tulis Sutopo.




Sutopo adalah penyintas kanker paru stadium 4B. Kendati kondisinya kurang sehat, dia tetap membagikan informasi terkini pasca gempa di Palu, Donggala dan kawasan Sulawesi Tengah.

Cuitan ini mendapat balasan dari Raisa. Berkat tagar #RaisaMeetSutopo, Raisa membaca banyak cerita tentang sosok Sutopo.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet teman-teman, bikin aku rasanya sudah kenal dekat sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :)," tulis istri Hamish Daud, Selasa sore, 2 Oktober 2018 sekitar pukul 18.00 WIB.

Melihat keriuhan di media sosial itu, pengamat musik Adib Hidayat telah bertemu dengan Boim, manajer Raisa di Yogyakarta. Adib sepertinya berupaya mempertemukan Sutopo dan Raisa. Kami mencoba menanyakan lebih lanjut apakah akan ada proyek khusus antara Raisa dan Sutopo, Adib belum bisa membeberkan informasi pasti.

"Semoga ya. Tadi sudah WA Raisa dan pas lagi sama manajernya tadi di Jogja," papar Adib melalui pesan tertulis.

Sementara itu, PR dari Raisa, Matthew Manderos pun belum bisa membeberkan banyak hal terkait Raisa dan Sutopo.

"Update beritanya nanti tunggu saja ya di socmed-nya Raisa. Terima kasih atas perhatiannya," tulis Matthew.


 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA