Curhat Rihanna soal Asmara dan Tak Berteman Lagi dengan Drake

Cecylia Rura    •    05 Mei 2018 18:32 WIB
rihannadrake
Curhat Rihanna soal Asmara dan Tak Berteman Lagi dengan Drake
Rihanna (Foto: gettyimages)

Jakarta: Penyanyi Rihanna angkat bicara soal asmaranya. Dalam wawancaranya bersama saat didapuk menjadi sampul majalah Vogue edisi Juni, pelantun Love on the Brain itu berbicara soal status Drake dalam hidupnya. Mengingat, Drake sempat melakukan pendekatan pada Rihanna dan menyatakan cinta pada Rihanna dalam pidatonya di MTV's Video Music Awards tahun 2016.

"Momen VMA saat itu adalah pertunjukan untuk para penggemar, mendapatkan energi itu di sekelilingku dan mengetahui banyak orang menerima penghargaan di masa lalu, seperti sebuah hal yang besar," kata Rihanna.

"Menunggu saat pidato tersebut adalah momen paling tidak menyenangkan. Aku tidak menyukai pujian, aku tidak ingin dibesar-besarkan," imbuhnya.

Soal hubungannya dengan Drake saat ini, Rihanna mengatakan mereka tidak berteman atau menjadi musuh. "Kami tidak berteman, tidak juga menjadi musuh."

Rihanna mengaku telah memiliki pria spesial di hidupnya. Namun, ia enggan untuk menyebutkan pria tersebut.

Seperti diberitakan beberapa media sebelumnya, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Rihanna adalah pebisnis asal Arab Saudi, Hassan Jameel.

"Aku pernah merasa bersalah saat menghabiskan waktu sendiri, tapi di saat yang sama aku berpikir belum pernah menemukan seseorang yang pantas sebelumnya," kata penyanyi yang akrab disapa Riri itu.

"Secara mental, jauh dari ponsel, untuk larut dalam momen, telah menjadi kunci diriku untuk berkembang."

"Kini, ketika aku akan bekerja, aku merasa total. Karena sebelum Anda tahu, beberapa tahun berlalu. Aku senang menghabiskan waktuku. Aku bahagia."

Rihanna juga mengungkapkan, bagaimana jadinya ketika ia menjadi seorang ibu di masa mendatang.

"Aku tidak akan bisa melepas perhatianku pada anakku. Aku tahu itu adalah tentang diriku. Mereka akan memaksaku untuk memakai pengasuh."

Tampaknya, Rihanna tidak akan memberi kesempatan pada siapapun untuk membesarkan anaknya kelak. Menurutnya, semua itu tentang rasa cinta terhadap diri sendiri.

Majalah Vogue edisi Juni akan terbit pada 15 Mei di Los Angeles dan 22 Mei serentak di dunia.

 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

6 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA