Ernest Prakasa Tetap Sibuk Kerja di Hari Natal

Cecylia Rura    •    25 Desember 2018 08:00 WIB
ernest prakasahari raya natal
Ernest Prakasa Tetap Sibuk Kerja di Hari Natal
Ernest Prakasa. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Ernest Prakasa akan tetap sibuk saat Natal. Lebih-lebih pada 20 Desember film komedi keluarga besutannya yakni Milly dan Mamet tayang perdana di bioskop.

"Seperti biasa, saya Natal on the road saja. Promo film. Tapi memang di keluarga besar kita kumpulnya saat Imlek, bukan saat Natal. Jadi, Natal kita rayakan pribadi di dalam hati," paparnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Momen kumpul keluarga dan silaturahmi dalam keluarga Ernest akan lebih banyak dilakukan saat Imlek.

"Untuk perayaan silaturahmi, kumpul keluarga di Imlek. Jadi, Natal nanti seperti Natal di tiga tahun ke belakang ya pasti akan padat sama kegiatan promo ke luar kota," ungkapnya.

Sebagai pelaku kreatif, memang tampaknya tak ada waktu untuk libur. Januari nanti akan digunakan sebagai waktu istirahat dan berlibur. Meski demikian, karya kreatif tetap digodok, lebih-lebih kini dia kembali menyiapkan proyek bersama sang istri, Meira Anastasia.

"Sudah mulai nyicil idenya. Apalagi gua berdua istri, kita nulis bareng juga. Tidak terhindarkan itu obrolan kerjaan. Jadi, nulis, paling bulan-bulan Juni-Juli kita mulai masuk produksi lagi," pungkasnya.

 


(ELG)