Manajer Merasa Janggal dengan Keputusan Bunuh Diri Chris Cornell

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Mei 2017 14:30 WIB
selebritas
Manajer Merasa Janggal dengan Keputusan Bunuh Diri Chris Cornell
(Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak hanya Vicky Cornell, istri almarhum Chris Cornell, yang heran dengan keputusan bunuh diri sang bintang rock itu. Seperti diberitakan sebelumnya, Cornell meninggal dengan cara gantung diri pada 18 Mei lalu. Sang manajer, Ron Laffitte, juga merasakan hal sama. Keputusan nekat itu dinilai tidak mencerminkan sifat asli Cornell.

Laffitte menggambarkan belakangan ini Cornell tampak gembira dan optimis. Dia heran mengapa pentolan Soundgarden dan Audioslave itu memutuskan bunuh diri.

"Tidak ada yang menyangka hal ini terjadi. termasuk para personel band. Ini benar-benar di luar karakter Chris yang saya ketahui, selama saya bekerja dengan dia setidaknya 10 tahun terakhir," ujar Laffitte dalam wawancara dengan CNN.

"Dia (Cornell) sangat antusias akan ide yang akan kami lakukan."

"Beberapa bulan ini dia sangat bergembira dan optimistik, dia sangat bersemangat tentang segala hal dan juga album baru yang akan kami rilis pada musim gugur," lanjut Laffitte.

Cornell lahir pada 20 Juli 1964. Dalam perkembangannya, Cornell menjadi salah satu ikon musik grunge, dan pernah mendapat penghargaan bergengsi Grammy Awards, sebanyak dua kali.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti Cornell mengakhiri hidupnya di sebuah kamar hotel di Detroit, pertengahan Mei lalu.


(DEV)