Mansion Milik Jason Derulo Dibobol Pencuri

Raka Lestari    •    26 September 2017 11:16 WIB
selebritas
Mansion Milik Jason Derulo Dibobol Pencuri
(Foto: Rolling Stone)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Gerombolan pencuri masuk kedalam mansion Jason Derulo akhir minggu lalu. DilaporkanTMZ, para pencuri berhasil lolos dengan mengambil banyak uang dan perhiasan.

Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi pencurian tersebut terjadi di blok 5000 Vanalden Avenue, pada Jumat malam, 22 September.

Kepolisian juga mengatakan bahwa beberapa orang memaksa masuk ke rumah Jason, kemungkinan dengan memecahkan pintu dan jendela.

Pencuri dilaporkan hanya menargetkan satu ruangan di rumah tersebut untuk mencuri uang tunai senilai USD300 ribu dan perhiasan. Diduga, para pelaku perampokan berasal dari orang dalam.

Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Jason sendiri sedang berada di luar kota untuk urusan pekerjaan saat insiden itu berlangsung.

Hingga saat ini, sang penyanyi R&B itu belum menanggapi kejadian perampokan yang menimpanya. Polisi juga masih menunggu kepulangannya untuk mengidentifikasi barang-barang apa saja yang hilang.

Jason membeli rumah senilai USD3 juta di daerah Tanzana pada 2014 setelah perpisahannya dengan Jordin Sparks. Meskipun ia tidak menetap di satu tempat tinggal, penyanyi tersebut baru-baru ini mengatakan bahwa ia mempertimbangkan untuk membeli rumah di Nashville setelah menghabiskan banyak waktu dengan Luke Bryan di ladangnya.


(DEV)