HBO Rilis Trailer Game of Thrones 7

Purba Wirastama    •    26 Mei 2017 15:51 WIB
game of thrones
HBO Rilis Trailer Game of Thrones 7
Game of Thrones (Foto: hbo)

Metrotvnews.com, Jakarta: HBO telah merilis trailer resmi serial Game of Thrones musim ketujuh. Trailer menyorot perang dan pertempuran yang dialami lima kubu di Seven Kingdoms.

Tayangan 109 detik ini dibuka dengan perkataan Cersei Lannister (Lena Headey) tentang empat musuh klan Lannister dari berbagai penjuru yang siap mereka kalahkan. Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) juga mengatakan kesungguhannya untuk merebut kembali tahta kerajaan yang ditakdirkan untuknya.

Secara visual, banyak adegan peperangan, terutama pertempuran antara prajurit sekutu Targaryen dan Lannister. Perang kedua kubu tampaknya akan punya porsi utama dalam musim ketujuh. Pada akhir trailer, bidak catur berbentuk singa dijatuhkan. Entah apakah ini pertanda bahwa klan singa Lannister akan kalah.

Perkataan tokoh lain yang mengemuka dalam trailer adalah Petyr 'Littlefinger' Baelish (Aidan Gillen), Davos Seaworth (Liam Cunningham), dan Jon Snow (Kit Harington). Littlefinger bicara soal harapan terakhir menghadapi badai musim dingin dan White Walkers. Davos bicara soal mempersatukan kekuatan.

Terakhir, Jon berkata bahwa perang terbesar ada di sini. Tak ada tampilan visual. Kemungkinan terbesar adalah perang klan utara melawan para White Walkers.

Sejumlah tokoh yang muncul dan tampak menyendiri adalah Arya Stark (Maisie Williams), Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Theon Greyjoy (Alfie Allen), dan Mellisandre (Carice van Houten).

GOT musim ketujuh dijadwalkan tayang perdana di HBO mulai 16 Juli 2017 dan akan berakhir 27 Agustus 2017. Tidak seperti enam musim sebelumnya, musim terbaru hanya terdiri dari tujuh episode.

GOT adalah serial drama televisi yang kisahnya dikembangkan dari lima seri pertama novel A Song of Ice and Fire (1996-2011) karya George RR Martin. George sedang mengerjakan novel keenam dan telah merencakan kelanjutannya hingga novel ketujuh. Sementara itu, HBO juga sedang menyiapkan lima film sempalan GOT.





(ELG)