Sylvester Stallone Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual

Raka Lestari    •    25 Desember 2017 14:08 WIB
selebritas
Sylvester Stallone Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual
(Foto: Getty Image)

Los Angeles: Sylvester Stallone menolak tuduhan bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual pada tahun 1990-an. Dalam sebuah pernyataan, pengacara Stallone, Martin Singer mengatakan kliennya secara mentah-mentah membantah klaim tersebut dan menyebutnya sebagai sesuatu yang direkayasa.

Juru bicara dari kepolisian Santa Monica mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima "tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan Mr. Stallone, dan berjanji akan melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

"Wanita korban datang melaporkan kejadian tersebut pada bulan November 2017. Insiden yang dituduhkan terjadi pada awal 1990-an di Santa Monica," kata juru bicara kepolisian Santa Monica.

Berita tersebut muncul setelah Stallone membantah bahwa dia pernah ditanyai atas tuduhan pelanggaran seksual pada 1980-an.

Dalam sebuah pernyataan kepada Digital Spy, juru bicara aktor tersebut menyebut klaim tersebut konyol dan salah sasaran.

"Tidak ada yang tahu mengenai cerita ini sampai diterbitkan, termasuk Mr Stallone. Mr. Stallone tidak pernah dihubungi pihak berwenang atau pihak lain mengenai masalah ini."


(DEV)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

13 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA