Kim Kardashian Berang Dituding Bohong Soal Perampokan

Nia Deviyana    •    12 Oktober 2016 09:59 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Berang Dituding Bohong Soal Perampokan
Kim Kardashian. (Foto:AP/Lionel Cironneau)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kim Kardashian menuntut sebuah situs selebritas, Media TakeOut.com karena menuding Kim melakukan penipuan terkait perampokan di Paris agar bisa mengajukan klaim asuransi.

Bintang Keeping Up with The Kardashian ini mengajukan gugatan pencemaran nama baik di pengadilan federal New York pada Selasa, 11 Oktober 2016.

Pada 3 Oktober, kepolisian Paris menyatakan Kim Kardashian dirampok setelah sebelumnya ditodong senjata di kamar hotelnya yang mewah. Perhiasan yang dirampok kabarnya bernilai lebih dari USD10 juta.

Hingga berita ini diturunkan, situs yang dituntut Kim belum memberikan jawaban.

(Baca:
Ketika Prince 'Usir' Kim Kardashian dari Panggung)


Sejak insiden perampokan, Kim menghentikan sementara kegiatannya. Ia juga menolak tampil untuk sementara waktu di reality ahow Keeping Up The Kardashian.

Salah satu anggota keluarga Kardashian, Khloe, mengatakan, insiden perampokan sangat memengaruhi aspek karier dan kehidupan sosial istri penyanyi rap Kanye West ini.

"Dia (Kim) belum bisa mengatasi semuanya dengan baik. Itu peristiwa yang traumatis, kami sekeluarga melaluinya bersama-sama," ujar Khloe, kepada Ellen DeGeneres seperti dilansir Reuters.



Lihat Video: Menjaga Jarak dengan Macet




(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA