Marcell Siahaan Dukung Pemimpin Pembawa Perubahan

Retno Hemawati    •    27 November 2016 10:33 WIB
marcell siahaan
Marcell Siahaan Dukung Pemimpin Pembawa Perubahan
(Foto: Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi, drummer, sekaligus aktor, Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan, 39, mengungkapkan dirinya mendukung siapa pun pemimpin yang membawa perubahan termasuk dalam konteks pemilihan umum kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta yang semakin menghangat.

Sekitar dua bulan yang lalu, dirinya dan sang istri, Rima Melati Adams, sempat berjumpa dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), 50.

Setelah perjumpaan itu, dia sempat mengungah sebuah cuitan terkait Ahok dan langsung disambar oleh para haters.

"Padahal, saya membuat orang lain tidak bisa menebak maunya apa dan saya membiarkan itu. Di satu sisi saya memberikan pernyataan kalau orang pintar dan cerdas pasti tahu Marcell mendukung siapa pun yang melakukan perubahan ke arah yang lebih baik," kata dia saat perbincangan khusus dengan Media Indonesia, beberapa saat lalu.

Namun, ternyata Marcell yang ber-KTP Tangerang itu cukup terbuka menyatakan dukungannya kepada Basuki karena dia melihat bukti nyata.

"Ahok memang bukan dewa atau Tuhan, tapi dia punya rasa kasih sayang dan juga punya bukti sudah bekerja dengan baik. Itu saja, gampang. Enggak perlu berkoar-koar kafir, China, atau bukan muslim. Beliau sangat amanah, kok," tegas Marcell.

Dia juga berharap Jakarta yang menurutnya kini semakin baik akan memberikan snow ball effect atau juga efek domino bagi daerah lain.

"Jadi, ya kalau Jakarta, capital city of Indonesia ini bisa tertib dan bisa teratur tentunya akan punya snow ball effect atau efek donimo ke daerah-daerah lain sehingga bangsa ini juga bisa jauh lebih tertib. Bukan berarti saya merendahkan atau mendiskreditkan daerah lain, tapi tidak bisa dibohongilah, 60% orang Indonesia tumpah ruah di Jakarta semua," kata pelantun Semusim itu.
 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA