Mengapa Yuni Shara Umrah Pada Malam Tahun Baru?

Triyanisya    •    31 Desember 2014 11:10 WIB
yuni shara
Mengapa Yuni Shara Umrah Pada Malam Tahun Baru?
Yuni Shara (Foto:MI/Sumaryanto)

Metrotvnews.com, Tangerang: Di saat seleb lain bekerja di malam tahun baru dengan bayaran tinggi, berbeda halnya dengan Yuni Shara. Penyanyi bertubuh mungil itu beribadah umrah.

Yuni menjelaskan, beribadah adalah pilihan yang sengaja ia putuskan akan dijalani pada malam pergantian tahun baru.

"Orang-orang di malam tahun baru berlomba mencari rezeki. Memang, bayarannya lebih banyak. Buat saya, itu pilihan. Saya sudah dikasih banyak hal. Doa-doa saya banyak terwujud. Enggak selalu ukurannya itu uang. Jadi, buat saya ini masalah kesenangan," ujar Yuni saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2D, Cengkareng, Tangerang, Selasa, (30/12/2014).

Rupanya, sudah lama mantan pacar Raffi Ahmad ini tak pelesir ke luar negeri selain mengunjungi Tanah Suci.

"Saya tidak pergi ke Eropa dan lain-lain. Saya tidak pernah liburan. Saya on flight kemarin-kemarin dalam rangka bekerja, tapi untuk pergi-pergi enggak pernah. Kalau lihat di passport saya ini visa Arab semua. Semoga tahun depan, saya bisa liburan, karena anak-anak bisa saya titipkan ke bang Henry. Anak-anak lebih milih sama teman-temannya," lanjut mantan istri Henry Siahaan.

Pada perjalanan ibadahnya ke Tanah Suci kali ini, Yuni mempersiapkan segala keperluan. Termasuk baju yang akan dikenakan di sana.

"Kalau kemarin bawa baju-baju bulu, kali ini enggak. Cuma bawa syal lebar kasmir. Di Madinah cuma sebentar, enggak sampai menginap," ungkap Yuni.

Kakak kandung Krisdayanti ini  memiliki stok baju khusus untuk ke Makkah yang semuanya berwarna gelap.

"Saya dari dulu enggak pakai mukena kalau ke Tanah Suci, hanya pakai gamis. Kalau lihat stok, saya punya baju-baju khusus untuk ke Makah, ada hitamnya. Kalau ikhram warna putih, tapi selain itu saya pakai baju warna deep colour karena sedang musim dingin," bebernya.


(ROS)