Sempat Kejang-Kejang, Kondisi Lil Wayne Mulai Membaik

Elang Riki Yanuar    •    06 September 2017 08:00 WIB
lil wayne
Sempat Kejang-Kejang, Kondisi Lil Wayne Mulai Membaik
Lil Wayne (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kondisi Lil Wayne dipastikan mulai membaik. Pelantun lagu Sucker for Pain itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di kamar hotelnya akhir pekan kemarin.

Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, pria bernama asli Dwayne Michael Carter, Jr itu mengalami kejang-kejang. Anak Wayne, Reginae Carter menyampaikan kondisi terbaru sang ayah setelah mendapat perawatan.

"Ayahku baik-baik saja. Terima kasih atas perhatiannya. Kalian begitu luar biasa," cuit Reginae Carter.

Reginae tidak menyebutkan kapan ayahnya akan meninggalkan rumah sakit. Yang jelas, akibat kejadian itu Lil Wayne terpaksa membatalkan penampilannya di sebuah kelab malam. T.I ditunjuk sebagai pengganti Lil Wayne.

"Karena keadaan yang tidak terduga, Lil Wayne membatalkan penampilannya yang dijadwalkan malam ini di Drai's Klub yang ada di Hotel Cromwell. Sebagai pengganti ketidakhadiran Wayne, T.I akan tampil bersama DJ Franzen," tulis keterangan resmi Drai's.

Lil Wayne bukan kali ini saja mengalami masalah akibat penyakitnya. Dia memang punya riwayat penyakit epilepsi sehingga kerap mengalami kejang-kejang.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

21 hours Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA