Cerita Pink Patah Hati karena Bon Jovi

Elang Riki Yanuar    •    16 November 2017 08:00 WIB
pink
Cerita Pink Patah Hati karena Bon Jovi
Pink (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pink mengungkapkan siapa pria yang pertama kali membuatnya patah hati. Sosok pria itu adalah Bon Jovi, penyanyi idola Pink.

Pink merupakan penggemar berat Bon Jovi. Wajah penyanyi Livin on a Prayer itu menghiasi kamar Pink. Semua suvenir berbau Bon Jovi juga dia koleksi.

Saking terobsesinya dengan Bon Jovi, Pink punya impian bisa menikahi musisi 55 tahun itu. Sayang, mimpi Pink seakan sirna ketika dia mendengar berita Bon Jovi menikah dengan wanita bernama Dorothea Hurley pada 1989.

"Mungkin aku berusia tujuh dan delapan tahun. Aku masih ingat aku berada di dalam mobil pulang dari belajar menyanyi dan mereka bilang di radio kalau Bon Jovi menikahi kekasihnya di SMA, Dorothea dan aku hampir muntah," kenang Pink seperti dikutip Femalefirst.

"Aku merobek posternya di dinding, membuang semuanya dan tidak keluar kamar selama berhari-hari. Aku hancur. Itu adalah pertama kalinya seseorang menghancurkan hatiku," lanjutnya.

Pink kemudian menempuh jalur yang sama dengan Bon Jovi sebagai musisi. Lebih dari satu dekade kemudian, Pink menceritakan kisah patah hatinya itu langsung kepada Bon Jovi.

"Aku bilang kepadanya ketika kami pertama kali bertemu. Kira-kira usiaku 22 tahun dan aku seperti, 'Bagaimana kabarmu? Apakah kau bahagia bersama Dorothea?," ujarnya.

Sebagai respons atas sikap Pink itu, Bon Jovi lalu mengirimkan sebuah bunga besar dengan sepasang celana kulit yang terpasang pada keranjangnya. Suami Pink, Carey rupanya kurang suka dengan hadiah dari Bon Jovi itu.

"Ada sepasang celana kulit dengan catatan yang bertuliskan, 'Sekarang Anda akhirnya bisa masuk ke celana saya'. Carey melempar semuanya ke luar jendela," ungkapnya.

"(Hadiah) Itu tidaklah aneh. Itu hanya lelucon. Aku pikir itu sesuatu yang lucu. Tapi Carey tidak menganggap itu hal lucu," tuturnya.

Pernikahan Bon Jovi bersama Dorothea masih awet hingga kini dan dikaruniai empat orang anak. Sementara Pink juga sudah menikah dengan Carey pada 2006 dan dikaruniai dua anak.


(ELG)