Emma Watson Dikabarkan Punya Gandengan Baru

Cecylia Rura    •    09 Maret 2018 16:34 WIB
Emma Watson Dikabarkan Punya Gandengan Baru
Emma Watson-Chord Overstreet (Foto: wenn)

California: Emma Watson dikabarkan memiliki gandengan baru. Kabar ini tersiar usai Emma tertangkap kamera bersama dengan aktor alumni serial Glee, Chord Overstreet saat meninggalkan acara Vanity Fair Oscar Party pada Minggu, 4 Maret 2018.

Dalam sebuah video berdurasi 11 detik yang beredar, Emma tampak berjalan beriringan bersama aktor tersebut. Emma saat itu tampak sporty dengan jaket hitam yang tak digunakan sebelumnya saat baru tiba di lokasi acara. Menariknya, Chord justru tampak 'kehilangan' jaket hitamnya.

Ini bukan kali pertama keduanya tertangkap kamera sedang berjalan bersama. Sebelumnya, Emma dan Chord sempat menghabiskan waktu berdua saat menghadiri konser Nathaniel Rateliff & The Night Sewats di Troubadour, Los Angeles akhir bulan lalu.

Emma saat itu tampak mengenakan pakaian merah lengan panjang dan celana panjang hitam. Ia juga mengenakan aksesori topi dan sepatu hitam.

Kendati Emma dan Chord belum memberi keterangan resmi tentang hubungan mereka, seorang kerabat membenarkan mereka tengah dekat.

"Emma ingin hal ini berjalan tenang dan privat," katanya kepada laman Page Six.

Sebelum bersama Chord, Emma sempat menjalin hubungan dengan William "Mack" Knight sejak 2015 dan memutuskan untuk berpisah baik-baik tahun lalu.


 
(ELG)