Rapper Nelly Dibebaskan dari Tuduhan Pemerkosaan

Nia Deviyana    •    09 Oktober 2017 16:08 WIB
selebritas
Rapper Nelly Dibebaskan dari Tuduhan Pemerkosaan
(Foto: USA Today)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Rapper Nelly dibebaskan tanpa tuntutan setelah ditahan pada Sabtu (7/10/2017), atas tuduhan memerkosa wanita di bus wisata di Auburn, Wash.

Penyelidikan akan tetap diproses, meski sang rapper pemenang Grammy ini tak dikenakan tuntutan saat pembebasan. Pasca-insiden, Nelly kembali melanjutkan tur bersama grup musik Florida Georgia Line.

Pengacara Nelly, Scott Rosenblum membantah, dan mengklaim kliennya sebagai korban tuduhan palsu.

"Penyelidikan awal kami dengan jelas menetapkan tuduhan ini tak memiliki kredibilitas, memiliki motif keserakahan, dan dendam," ujar Rosenblum dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari USA Today.

"Saya yakin jika tuduhan mengerikan ini diselidiki secara menyeluruh, tidak akan ada tuntutan," tambah Rosenblum, sambil menegaskan kliennya bakal menempuh segala jalur hukum untuk memulihkan nama baiknya.

Lewat akun Twitternya, Nelly juga menegaskan dirinya tak bersalah.

"Saya terkejut menjadi target tuduhan palsu ini. Saya benar-benar tidak bersalah. Saya yakin ketika semua fakta terungkap, maka akan sangat jelas bahwa saya menjadi korban tuduhan palsu," cuit pelantun Dilemma itu.

Nelly juga meminta maaf jika insiden yang menimpanya membuat malu keluarga dan orang-orang tercintanya. Tak lupa Nelly juga berterimakasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya.

 


(DEV)