Sebelum Berhijab, Natasha Rizki Dapat 'Teguran'

Anindya Legia Putri    •    27 Januari 2016 16:48 WIB
natasha rizki
Sebelum Berhijab, Natasha Rizki Dapat 'Teguran'
Natasha Rizki (Foto: Metrotvnews.com/Legia)

Metrotvnews.com, Bandung: Sudah hampir setahun istri presenter Desta, Natasha Rizki, memutuskan berhijab. Sebelum akhirnya memutuskan menutup aurat, Natasha mengalami pengalaman luar biasa.

"Keinginan (berhijab) itu muncul saat aku ditawari main di film Hijab. Pas casting, tiba-tiba saja aku membatin dalam hati, 'Ya Allah jika aku diberikan kesempatan untuk mendapatkan peran ini, aku janji akan berhijab.' Ini nazar aku," ujar Natasha saat ditemui di Hotel Padma Bandung, Selasa (26/1/2016).

Namun, usai mendapatkan peran, nazar belum sempat dia laksanakan karena sang suami sempat tidak menyetujui keputusannya. Natasha sempat sakit yang mengharuskannya istirahat beberapa minggu.

"Suami aku awalnya tidak setuju. Dia takut aku hanya semangat di awal, lalu kemudian melepas hijab. Dia tidak mau aku seperti itu. Karena dia tahu aku punya sifat jelek yang suka menggebu-gebu di awal, tapi nantinya berubah," jelas Natasha.

'Teguran' pun datang padanya, hingga membuatnya terbaring di rumah sakit dan harus istirahat total di rumah selama dua minggu.

"Aku pernah sakit. Sudah nazar lama, terus sakit lumayan lama karena sesuatu virus. Mungkin itu teguran. Akhirnya, pas aku sakit suami mengizinkan aku untuk memakai hijab. Dia bilang, sudah ikhlas. Pas sudah pakai hijab, aku cek ke laboratorium, virusnya kok ya enggak ada. Aku juga kaget, kayak enggak percaya ada hal semacam ini. Mungkin kebetulan yang sudah diatur Allah," paparnya.

 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA