Pesan Menohok Calvin Harris untuk Taylor Swift

Elang Riki Yanuar    •    15 Juli 2016 13:04 WIB
taylor swiftcalvin harris
Pesan Menohok Calvin Harris untuk Taylor Swift
Taylor Swift dan Calvin Harris (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kandasnya asmara Calvin Harris dan Taylor Swift membuat hubungan mereka sebagai sesama musisi merenggang. Calvin merasa kecewa dengan Taylor Swift dan timnya terkait lagu This Is What You Came For.

Ketika masih berpacaran, Taylor Swift ternyata ikut membantu menulis lagu kolaborasi Calvin dan Rihanna itu. Hal itu diungkapkan perwakilan Taylor Swift beberapa hari lalu. Taylor menggunakan nama samaran Nils Sjoberg.

Calvin membenarkan andil Taylor di lagu yang sedang populer itu. Tapi, dia kecewa lantaran pada awalnya Taylor sendiri yang meminta namanya dirahasiakan. Setelah putus, Taylor malah membuka rahasia itu ke media.

"Aku membuat musiknya, memproduseri lagunya, mengaransemennya, mengatur vokal. Pada awalnya dia (Taylor) ingin dirahasiakan, karena itu memakai nama samaran," ungkap Calvin Harris di Twitter.

"Sangat menyakitkan bagiku melihat dia dan timnya bisa sejauh itu mencoba dan membuatku terlihat buruk," lanjutnya.

Tak lama setelah putus dari Calvin, Taylor langsung memacari Tom Hiddleston. Bukan rahasia lagi jika hubungan Taylor dengan para mantan kekasihnya selalu buruk. Dia selalu menyindir para mantannya melalui lagu.

Calvin lalu mengaitkan perseteruan Taylor dengan Katy Perry yang memanas. Calvin tak ingin Taylor menyamakannya dengan para mantan kekasihnya yang lain atau dilibatkan dalam konflik dengan musisi yang sepertinya sengaja 'dieksploitasi' Taylor. Calvin pun melontarkan pesan sedikit menohok kepada Taylor terkait hal itu.

"Aku pikir jika kamu bahagia dengan hubungan barumu, kamu harus fokus terhadap hal itu, bukan mencoba menjatuhkan mantan pacarmu atas apa yang dilakukan," kicaunya.

Meski menyampaikan kicauan dalam kondisi sedikit marah, Calvin tetap menganggap Taylor musisi hebat. Karena itu, Calvin meminta Taylor fokus pada aspek positif yang ada dalam dirinya.

"Aku tahu kau butuh orang baru untuk mencoba dan kubur seperti Katy dan yang lainnya, tapi aku bukan orang itu. Aku tidak akan mengizinkan itu," ucapnya.

 


(ELG)