Sahabat Jennifer Aniston Ejek Angelina Jolie di Televisi

Elang Riki Yanuar    •    22 September 2016 15:35 WIB
angelina joliejennifer aniston
Sahabat Jennifer Aniston Ejek Angelina Jolie di Televisi
Chelsea Handler (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris sekaligus pembawa acara, Chelsea Handler menanggapi perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt di sebuah acara televisi. Dia memanfaatkan momen tersebut untuk mengejek Angelina Jolie.

Chelsea memang dikenal sebagai sahabat Jennifer Aniston. Dia selalu blak-blakan tak suka dengan Angelina Jolie karena menganggap bintang Maleficent itu biang keladi kandasnya pernikahan Jennifer Aniston dan Brad Pitt.

"Ada rumor yang menyebut jika bagian dari masalahnya adalah Brad diduga terlalu banyak minum dan menghisap ganja. Aku pikir itu kenapa dia butuh mengobati dirinya," kata Chelsea Handler seperti dikutip Femalefirst.

Baca: Reaksi Brad Pitt Usai Digugat Cerai Angelina Jolie

Chelsea Handler mengisyaratkan 12 tahun kebersamaan Brad Pitt bersama Angelina Jolie sebagai sebuah kesia-siaan. Chelsea bahkan tak sungkan menyebut Angelina Jolie sebagai orang gila sehingga hubungannya yang terjalin dengan Brad Pitt berakhir.

"Mungkin karena dia (Brad Pitt) seharusnya menghabiskan waktu 12 tahun terakhir ini di Lake Como nongkrong bersama George Clooney dan Matt Damon, daripada terjebak di dalam rumah dengan 85 anak berbicara 15 bahasa yang berbeda. Oh ya, karena dia (Brad Pitt) menikahi orang gila, itu sebabnya," ujar Chelsea.

Tak berhenti sampai di situ. Dia menyindir ucapan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang dulu pernah berikrar tidak akan menikah sebelum pernikahan sesama jenis dilegalkan. Nyatanya, Brangelina akhirnya menikah pada 2014 setelah hampir 10 tahun hidup bersama.

"Brad dan Angelina selalu mengatakan mereka tidak akan menikah sebelum semua orang bisa menikah. Dan aku selalu mengatakan, aku tidak akan menikah sampai mereka bercerai. Jadi, aku secara resmi menerima lamaran. Aku sudah siap," sindirnya.

Baca: Jennifer Aniston: Itu Karma!

Meski bersikap ketus, komedian 41 tahun ini tetap meminta semua orang menghormati privasi Brad Pitt dan Angelina Jolie, "Tapi kita harus menghormati privasi mereka menghadapi waktu yang sangat sulit ini. Jadi ini terakhir kalinya aku membicarakan ini di televisi."

Ini bukan pertama kalinya Chelsea mengejek Angelina Jolie. Dalam beberapa wawancara, dia berani mengatakan kebenciannya terhadap Jolie. Namun, dia menampik sikapnya terhadap Jolie karena persahabatannya dengan Jennifer Aniston.

"Ini tidak ada hubungannya dengan Jennifer Aniston. Aku hanya tidak suka Angelina Jolie," tegas Chelsea.




(ELG)